Friday, December 25, 2015

Kombinasi Ampuh di TH5 | Clash of Clans

Apa kabar sobat Kukuh7.com. Selamat pagi dan selamat ber weekend ria. Di hari sabtu yang cerah ini saya akan berbagi sesuatu yang berbeda dari artikel - artikel yang kemarin. Kali ini saya akan berbagi topik seputar Clash of Clans. Sobat pasti udah kenal kan game satu ini. Kalau sobat gak kenal, berarti sobat kurang update alias kudet. Peace !!!

Nah, pada artikel kali ini saya akan berbagi tips war di Townhall level 5. Nanti saya akan berbagi kombinasi troop apa yang ampuh sampai trik attack yang paling oke. Tak perlu menunggu lama - lama, alangkah baiknya kita langsung meluncur ke medan perang. Ok, let's go !!!

Sebelum meluncur ke medan perang, pastinya kita persiapan pasukan dulu buat di bawa ke medan perang. Nah, di TH5 kita bawa pasukan yang simple aja tapi manjur buat meraih 3 bintang dengan musuh di TH5 maupun TH6. Di TH5, total pasukan yang kita bawa atau maksimal pasukan yang bisa di tampung sama army camp adalah sebanyak 135. Sekarang kita main matematika dulu. Dalam War TH5, kita cukup bawah 3 jenis pasukan, yaitu Barbarian, Archer, dan Giant. Bisa disingkat Gibarcher.

Troop Name
Housing Space
Jumlah
Total
Barbarian
1
40
40
Archer
1
45
45
Giant
5
10
50
TOTAL
135


Sekarang pasukan sudah siap. Berikutnya kita tentukan Spell dan Troop Clan Castle apa yng harus dibawa. Berhubung kita berada di TH5, kita hanya bisa bawa Lightning Spell. Untuk Clan Castle, sobat bisa minta Hog Rider dengan level yang tinggi pastinya. Troop Ready, Spell Ready, Clan Castle Ready. Sekarang kita meluncur ke medan perang. 

Pertama, sobat pelajari dulu base musuh. Sekedar contoh kebetulan akun kecil saya dapat musuh TH6. Jadi skalian buat pembuktian kalau kombinasi ini sangat manjur haha. Pertama -tama turunkan Spell dulu seperti contoh dibawah ini. Turunkan Spell dimana bisa menjangkau lebih banyak pertahanan musuh. Fungsi nya untuk meringankan Troop kita untuk menghancurkan pertahanan musuh. 


Setelah itu sobat wajib pancing CC musuh dulu. Pancing CC dan bunuh menggunakan troop secukupnya.

Langkah ke tiga, turunkan Giant secara menyebar dengan Barbarian dan Archer di belakangnya. Arahkan Giant ke pertahanan musuh seperti Cannon dan Archer Tower. Detailnya bisa sobat lihat langsung di bawah ini.

Nah, dari arah berlawanan turunkan CC sobat, yaitu Hog Rider. Kenapa Hog turun belakangan ? Karena kita alihkan pertahanan musuh ke Giant. Jadi akan memudahkan Hog dalam mengeksekusi pertahanan musuh satu per satu. Coba simak yang di bawah ini.

Kalau troop sudah di deploy semua, kita tinggal nunggu hasil akhirnya. Kalau sobat pas dalam menurunkan troop, pasti hasil akhirnya memuaskan. haha.

Akhir kata, selamat mencoba. Semoga berhasil dan sukses ! Salam Clasher Indonesia ! Salam dari Clan Kaltim Maximum !



Kukuh7

Author & Editor

Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment