Thursday, July 18, 2013

Memunculkan Mighty Eagle di Angry Birds Classic 1.6.3 | Meego Harmattan 1.2

Apa kabar sobat Lankku ? Pada pertemuan kali ini saya mau berbagi yang cukup menarik untuk di ulas. Artikel ini masih seputar game, tapi disini lebih ke tips n' tricksnya. Saya mau berbagi trik bagaimana cara memunculkan Mighty Eagle di Angry Birds Classic, tanpa harus membelinya. Pastinya anda sudah tahu kelebihan dari Mighty Eagle ? Dengan Mighty Eagle kita bisa menghancurkan babi-babi dengan sangat mudah, karena Mighty Eagle memilik Damage yang sangat besar. Menarik bukan ? Lalu bagaimana cara melakukan semua itu ? Mari kita simak sama-sama tutorialnya.

Tutorial :
  1. Siapkan dulu alat dan bahan yang diperlukan sobat,
    • Nokia N9 (wajib harus ada)
    • Koneksi internet yang memadai
  2. Instal dulu game Angry Birds Classic. Jika belum ada cari DISINI
  3. Instal QuickTweaks Tool. Untuk aplikasinya cari DISINI
  4. Sekarang buka aplikasi QuickTweaks Tool. Ketik "E" lalu enter, selanjutnya ketik "6 dan enter lagi. Hingga muncul gambar seperti berikut ini.
  5. Selanjutnya buka dan mainkan game Angry Birds Classic, maka anda akan menemukan tombol di pojok kiri atas yang berlogokan mata Elang. Tombol itulah yang nantinya akan digunakan untuk memunculkan Mighty Eagle.
  6. Jika anda menekan tombol tersebut, maka semua burung yang anda miliki akan ditukar dengan satu paket ikan segar, sebagai umpan Mighty Eagle. Tinggal lemparkan umpannya maka dalam beberapa detik, Mighty Eagle akan menyambar persembunyian babi-babi nakal sampai tak bersisa !!!


    Sekian dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi sobat Lankku. Terima kasih telah berkunjung di Kukuh7.com

    Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, anda bisa membagikannya dengan menyertakan link URL berikut :
    http://www.kukuh7.com/2013/03/memunculkan-mighty-eagle-di-angry-birds.html

    Kukuh7

    Author & Editor

    Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

    0 komentar:

    Post a Comment