Wednesday, July 17, 2013

Solusi Masalah Penyimpanan Game Samurai II Vengeance | Meego Harmattan 1.2

Apa kabar sobat Lankku ? Senang masih bisa menemani kalian dan bebrbagi ilmu yang bersangkutan dengan Nokia N9. Pada artikel sore ini, saya mau berbagi sebuah tutorial yang mungkin bisa dianggap penting , tapi juga bisa dianggap tidak penting. Tergantung orang yang menilainya. Sekarang saya mau bertanya ? sudahkah anda memainkan game Samurai II Vengeance ? Apakah anda menu mui kendala ? Jika jawabannya “Ya”, berarti pemikiran anda sama dengan saya. Berbeda dengan Android, game Samurai II Vengeance di Meego ini agak sedikit bermasalah. Masalahnya ada di sitem penyimpanannya. Setiap anda bermain dan sampai pada level tertentu lalu anda keluar dari aplikasi, maka ketika anda akan memainkannya lagi, anda akan mengulanginya dari level awal. Membosankan bukan kalau kita sudah sampai di level yang cukup jauh, tapi harus mengulanginya dari awal lagi ? Disinilah poinnya. Saya akan berbagi trik agar game tersebut bisa menyimpan level yang telah kita lalu. Disini saya memakai aplikasi QuickTweaks untuk mengatasi permasalahan ini. Oke, mari kita mulai saja tutorialnya.


This is Your Solution !!
  1. Siapkan dulu alat dan bahan yang akan kita gunakan,
    • Nokia N9 a.k.a. Lankku (Wajib harus ada)
    • Sudah menginstal game Samurai II Vengeance. Kalau belum lihat DISINI
    • Sudah menginstal aplikasi QuickTweks. Jika belum cari DISINI
    • Koneksi internet yang memadai
  2. Sekarang buka aplikasi QuickTweaks. Di halaman Tweaks, ketik E, lalu enter. Setelah itu ketik 1, untuk Apply Save Options untuk Samurai II Vengeance. Maka akan prosesnya tampak seperti gambar berikut ini.
  3. Jika sudah, buka game Samurai II Vengeance anda. Sekarang anda sudah bisa menikmati game Samurai II Vengeance yang anda miliki. Have Fun !!
Sekian dulu artikel yang bisa saya bagikan, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi rekan-reakan pengguna Lankku. Terima kasih tealh bekunjung di Kukuh7.com

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, anda bisa membagikannya dengan menyertakan link URL berikut ini :
http://www.kukuh7.com/2013/03/solusi-masalah-penyimpanan-game-samurai.html

    Kukuh7

    Author & Editor

    Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

    0 komentar:

    Post a Comment