Friday, July 26, 2013

Wild Blood 1.0.9 for Nokia N9 | Nitdroid - Android

Apa kabar sobat Kukuh7.com. Sepertinya kalian sudah menunggu-nunggu apa yang akan saya bagikan kali ini. Ya, di artikel kali ini saya mau berbagi game yang dapat berjalan di Nokia N9 dengan OS Nitdroid. Kemarin saya sudah membagikan game Modern Combat 3 untuk OS Nitdroid, dan sekarang saya akan membagikan game Wild Blood versi 1.0.9. Game ini bertemakan petualangan alias adventure. Game ini memiliki alur yang cukup menarik yang di karang oleh Gameloft. Disini menceritakan bahwa Lancelot tokoh utama dari game ini, jatuh cinta kepada istri Raja Arthur. Mendengar hal tersebut, Raja Arthur bertekad untuk membunuh Lancelot. Adik dari Raja Arthur, yaitu Morgana juga ikut membantu untuk membunuh Lancelot. Akan tetap Lancelot sudah mengetahui bahwa dirinya akan dibunuh. Dengan bantuan para temannya, Lancelot bertekad untuk melawan Raja Arthur.
Nah, seperti apa keseruannya ? Anda bisa mengikuti alur ceritanya dengan memainkan game ini. Berikut ini adalah Screenshot yang bisa saya ambil ketika memainkan game ini.

Tutorial Instalasi :
  1. Pertama, siapkan alat dan bahan yang diperlukan,
  2. Extract semua file, dan copy ke MyDocs.
  3. Sambungkan N9 ke Wifi. Jika belum tahu caranya, anda bisa melihatnya di How to Connect Nokia N9 to WIFI | Nitdroid
  4. Instal Root Explorer, dan jalankan. Buka folder "mnt" dan cari folder "sdcard". Kemudian tekan dan tahan sampai muncul Options, setelah itu pilih "link to this folder". selanjutnya kembali ke folder "mnt" pilih "Mount R/O" terakhir  pilih "Create Link".
  5. Langkah ke empat, taruh data dengan directory sdcard/gameloft/games/GloftWBHM.
  6. Selanjutnya instal APK, dan jalankan.
  7. Tunggu prosesnya berlangsung. (Cukup lama, jadi harap bersabar)
  8. Sekarang anda sudah bisa memainkan gamenya baik online maupun offline. Tapi agar tidak terganggu dengan updatean yang muncul, matikan koneksi internet dengan menyalakan Airplane Mode.
Berikut penampakan Wild Blood










Terima kasih telah berkunjung di Kukuh7.com, semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, anda bisa membagikannya dengan menyertakan link URL berikut :
http://www.kukuh7.com/2013/07/wild-blood-109-for-nokia-n9-nitdroid.html

Kukuh7

Author & Editor

Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

1 komentar: