Wednesday, September 25, 2013

How to Setting Ultra High Mode on Dead Trigger

Hello guys, pada pertemuan kali ini saya akan membahas sesuatu yang menarik untuk disimak lebih lama. Saya pastikan, anda akan penasaran dengan artikel saya yang satu ini. Oke, disini saya akan berbagi sebuah trik untuk memaksimalkan grafik sebuah game, sehingga tampak full effect dan game terasa lebih nyata.
Game yang akan saya bahas kali ini adalah Dead Trigger. Pastinya sobat Kukuh7.com sudah kenal dengan game ini. Game yang menceritakan invasi zombie di sebuah kota. Namun saya tidak akan membahas game tersebut disini, untuk lebih lengkapnya anda bisa simak disini. Sekarang mari kita bahas tutorial yang sudah saya janjikan di awal.

Tutorial
  1. Pertama install dulu gamenya, baru anda bisa mencoba trik ini. Gamenya bisa anda temukan disini.
  2. Sekarang jalankan game Dead Trigger. Setelah itu masuk ke setting, dan atur Graphic Detail nya menjadi "High". Jika sudah tutup gamenya.
  3. Berikutnya, buka Root Explorer. Kemudian masuk ke directory /data/data.com.madfingersgames.deadtrigger/shared_prefs. Detailnya bisa anda lihat pada gambar berikut.
  4. Selanjutnya edit file com.madfingergames.deadtrigger.xml. Edit sesuai gambar dibawah ini.
  5. Jika sudah klik save and exit. Dan terakhir hapus file com.madfingergames.deadtrigger.xml.bak.
Berikut ada perbandingan grafiknya, mulai dari Low, Medium, High dan Ultra High

Low

Medium

High

Ultra High

Sekian dulu yang bisa saya bagikan, semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung di Kukuh7.com.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, anda bisa membagikan dengan menyertakan link URL berikut :
http://www.kukuh7.com/2013/09/how-to-setting-ultra-high-mode-on-dead.html

Kukuh7

Author & Editor

Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment