Wednesday, November 16, 2016

Cara Video Call Di Whatsapp

Halo Sobat semua, kali ini admin akan berbagi cerita tentang bagaimana caranya melakukan panggilan video atau video call melalui aplikasi yang bernama whatsapp, whatsapp yang akan dibahas kali ini adalah whatsapp terupdate alias keluaran terbaru dan juga di fitur whatsapp yang paling baru tanggal 16-Oktober-2016 ini sudah mampu dibekali dengan fiturnya yaitu video call seperti layaknya line, dan bbm. Tidak tahu apa alasannya kenapa whatsapp baru saja merilis aplikasi Whatsapp versi 2.16.352 alias whatsapp yang bisa untuk melakukan video call.



Di Whatsapp kali ini benar-benar sudah cukup menarik mulai dari fitur-fitur yang ada serta sudah mampu melakukan panggilan video, perlu diingat bahwasanya hanya aplikasi WhatsApp yang ter-updatelah yang bisa, alias Whatsap yang last version atau dibawah versi 2.16.352 masih belum bisa untuk melakukan panggilan video.



Bagi sobat yang belum mencoba fitur baru dari whatsapp silahkan untuk memperbarui/mengupdate aplikasi whatsapp di ponsel agan-agan sekalian.

 

 nah contoh video callnya seperti gambar diatas ini, mudah kan. Langsung bisa digunakan...

Munnirul Ikhwan

Author & Editor

Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

2 komentar: