Monday, July 22, 2013

Angry Birds Rio 1.4.0 | Apkenv - Nitdroid Games

Sepertinya sudah lama saya tidak posting disini. Sebelumnya saya minta maaf karena kemarin saya sempat mengalami masalah gangguan pada koneksi internet. Berulang kali saya ganti provider, tapi hampir semua mengalami kendala. Syukur alhamdulillah sekarang sudah mulai berangsur normal. Oke sobat Lankku, untuk mengawali semangat saya di dunia maya, saya akan memosting satu lagi game untuk Apkenv Emulator dan juga Nitdroid OS pastinya. Game tersebut adalah Angry Birds rio, pastinya anda sudah tidak asing lagi bukan ? Di Angry Birds Rio ini menceritakan petualangan si Burung Merah yang ingin membebaskan teman-teman yang telah di tangkap oleh para pemburu burung. Seperti apa petualangan para burung ini di Rio De Janerio ? Kita simak saja cuplikan di bawah ini.

Screenshot

Pada versi ini, semua levelnya sudah komplit

Jika anda ingin memainkannya, anda bisa mengunduhnya melalui link URL berikut :
Angry Birds Rio 1.4.0
Password Mediafire : www.kukuh7.com

Sekian dulu yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung di Kukuh7.com

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, anda bisa membagikannya dengan menyertakan link URL berikut :
http://www.kukuh7.com/2013/03/angry-birds-rio-140-apkenv-nitdroid.html

Kukuh7

Author & Editor

Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment