Monday, September 30, 2013

Modern Combat 4 v1.1.0 (Meltdown Update) | Android

Hello guys ! Senang bisa menyapa kalian hari ini. Nah, di hari yang penuh ceria ini saya mau berbagi game baru yang tak kalah menariknya dari yang saya share kemarin. Game ini adalah Modern Combat 4. Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan game ini. Meski belum pernah memainkannya, setidaknya anda pernah mendengar game ini. Kalau mendengar pun belum ? Apa kata dunia ?
Game ini menceritakan mengenai perjuangan tentara Amerika yang haruse membebasakan kota dari serang teroris. Disini gamer akan menjadi Walker pasukan khusus, yang dikirim untuk menyelamatkan Amerika. Gamer akan dibantu beberapa rekan untuk menuntaskan setiap misi. Gamer akan dibekali senapan dan bom. Disetiap perjalan, gamer bisa mengambil senjata musuh dan memakainya. Disini gamer harus memiliki strategi agar bisa menuntaskan misi dengan waktu yang cepat. Seperti apa penampakannya, mari kita lihat cuplikasi dibawah ini.

Screenshot






APK

Data
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6

Password Mediafire : www.kukuh7.com

Installations
  1. Taruh data di sdcard/android/obb.
  2. Install apk. sambungkan device ke internet, lalu buka gamenya.
  3. Tunggu sampai verifkasi selesai, and enjoy with your game !!
Terima kasih telah berkunjung di Kukuh7.com. Kunjungan anda sangat berarti untuk masa depan blog ini dan semoga apa yang saya bagikan bisa membantu dan bermanfaat.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, anda bisa membagikannya dengan menyertakan link URL berikut :
http://www.kukuh7.com/2013/09/modern-combat-4-v110-meltdown-update.html

Kukuh7

Author & Editor

Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment