Tuesday, October 1, 2013

Modern Combat 4 with Ultra High Graphic | Android

Selamat malam dan selamat datang di Kukuh7.com. Jika anda mengikuti perkembangan blog ini, anda pasti tahu apa yang saya share kemarin. Ya, kemarin saya sudah share game Modern Combat 4. Kali ini, saya akan membagikan sebuah tutorial agar Modern Combat 4 bisa tampil full effect dan graphic yang bagus. Disini saya akan membagikan filenya dalam beberapa tahapan, yaitu Medium Graphic, High Graphic, dan Ultra High Graphic. Tanpa perlu bebasa-basi lagi, mari kita simak cuplikan Ultra High Graphic di bawah ini.

Screenshot


APK


Jika anda belum punya gamenya, anda bisa mengunduhnya di :
Modern Combat 4 v1.1.0 Meltdown Update


Installations

Langsung instal game, dan jalankan


Terima kasih telah berkunjung di Kukuh7.com. Semoga apa yang saya bagikan bisa berguna dan bermanfaat.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, anda bisa membagikan dengan menyertakan link URL berikut :

http://www.kukuh7.com/2013/10/modern-combat-4-with-ultra-high-graphic.html

Kukuh7

Author & Editor

Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

1 komentar: