Wednesday, October 2, 2013

Dungeon Hunter 4 v1.2.0 | Android

Apa kabar sobat ? Senang bisa berjumpa kembali di blog sederhana ini. Kali ini saya mau berbagi game HD, yaitu Dungeon Hunter 4. Jika anda selalu mengikuti perkembangan blog ini, mungkin anda akan bertanya, "Bukankah kamarin sudah di share ?" Ya, kemarin saya memang sudah membagikan game ini, namun versinya lebih rendah dari versi yang akan saya bagikan sekarang. Kemarin adalah Dungeon Hunter 4 versi 1.0.1, sekarang yang akan saya bagikan adalah versi 1.2.0. Nah, disini ada beberapa yang telah di upgrade dan diperbarui. Apa saya yang baru di versi teranyarnya, kita lihat saja ulasan singkat dibawah ini.

What's New
Dungeon Hunter 4 just got more epic! Update your game & get ready to face the wrath of the Spirit of Absolution.
-Extended campaign:
*3 new levels
*5 new bosses
*Over 10 new types of enemies
-New Boss Battle mode. Fight the game's most ferocious enemies & get epic loot in 3 new unforgiving arenas:
*Burial Grounds
*Dolor Chamber
*Forsaken Altar
-Balanced difficulty early in the game
-Various bug fixes
-MOGA Controller support
Screenshot




APK

DATA
Installations
- Put data on sdcard/android/obb
- Install APK, run and enjoy !!!
Terima kasih telah berkunjung di Kukuh7.com. Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat dan berguna.
Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, anda bisa membagikannya dengan meneyertakan link URL berikut :
http://www.kukuh7.com/2013/10/dungeon-hunter-4-v120-android.html

Kukuh7

Author & Editor

Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

4 komentar:

  1. mantap, nokia undrground masih idup ya bang?, ane nyimak dulu, blm punya dana buat beli n9, klo ga sibuk review juga hasil game nya bang, ada lag atau bugs kah?

    ReplyDelete
  2. klu urusan lag, bug, dsb itu tgantung spesifikasi dari ponsel/tablet nya.

    ReplyDelete
  3. oh, ini game yang buat android ya bang? ane kira buat nitdroid

    ReplyDelete
  4. buat android om. klu nitdroid, gpu nya gak kuat.

    ReplyDelete