Wednesday, December 30, 2015

Kombinasi Menakjubkan TH9 (GOWIWI) | Clash of Clans

Hey, sobat dunia maya ? Apa kabar kalian semua ? Semoga kabar baik yang saya terima. Oh, ya apa kalian masih bermain Clash of Clans ? Ok, jika sobat masih bermain game ini, saya akan berbagi kombinasi ampuh dan menakjubkan di TH9. Hemm...sepertinya seru nih. Ok, kita lanjut yuk.

Mohon di perhatikan dengan seksama ya, jangan samapai ada bagian yang terlewatkan. Nah, sobat yang doyan ikut War pasti tahu kombinasi apa saja yang biasa di pakai War di TH9. Nah, salah satu nya adalah GOWIWI yang merupakan singkatan dari (Golem, Wizard, dan Witch). Sebenarnya dalam kombinasi ini tidak hanya Golem, Wizard, dan Witch saja, tapi masih ada satu troop yang sangat penting fungsinya, yaitu Wall Breaker. Tapi berhubung 3 nama troop di atas yang populer, jadi cukup di panggil GOWIWI. Kasihan, Wall Breaker nya di lupakan. Hahaha.

Dalam kombinasi GOWIWI ini, sobat harus bisa menentukan komposisi yang pas dari masing - masing troop. Nah, di artikel kali ini saya akan bagikan komposisi yang pas untuk bermain GOWIWI juga komposisi Spell yang biasa saya pakai.

Komposisi yang biasa saya pakai seperti yang di tabel berikut ini :

Troop Composition
Troop
Housing Space
Jumlah Per Troop
Total Space
WB
2
7
14
Wizard
4
11
44
Golem
30
3
90
Witch
12
6
72
TOTAL
220

Spell Composition
Spell
Housing Space
Jumlah Per Spell
Total Space
Healing
2
3
6
Rage
2
1
2
Haste
1
1
1
TOTAL
9

Untuk lebih jelas, sobat bisa langsung liat gambar berikut.


Sekarang sudah jelaskan Troop dan Spell  apa saja yang harus di bawa. Ok, sekarang kita langsung ke bagian War nya.

Pertama, turunkan 3 Golem secara menyebar dan turunkan Wizard secara menyebar di belakang Golem. Tapi sisakan 2-3 Wizard buat support Archer Queen nantinya. Bisa lihat di gambar untuk lebih jelasnya.


Setelah itu turunkan WB disatu titik saja. Tambahkan Rage Spell agar WB mampu bertahan sampai tembok paling dalam. Kemudian turunkan Witch di satu tempat saja. Arahkan agar Witch bisa mengarah kesamping. Nanti Witch ini akan mendukung Archer Queen dalam menghancurkan Defense musuh dari luar. Tambahkan Wizard yang tersisa agar proses penghancur Def musuh bisa cepat terselesaikan. Sobat bisa simak gambar berikut.



Setelah troop sobat sampai ketengah dan pertahanan musuh mulai menyerang, turunkan 1 Healing Spell agar troop mampu bertahan dalam menahan serangan def musuh. Oh ya jangan lupa, jika sobat membawa Poison Spell, turunkan juga saat CC musuh keluar. Gunakan pula Haste Spell jika memang di inginkan, fungsinya untuk memepercepat jalannya Golem.



Untuk seterusnya, support terus troop yang ada di tengah dengan Healing Spell. tapi berikan jeda agar tidak terbuang sia-sia. Nah, sambil fokus troop di tengah, kita juga pantau Archer Queen yang sedang keliling menghancurkan base musuh dari luar. Coba perhatikan gambar berikut.


Dengan adanya Witch yang mampu mengeluarkan Skeleton, sehingga bisa mengalihkan titik fokus musuh ke Skeleton. Alhasil, Archer Queen dengan santai bisa melakukan eksekusi. Ingat, gunakan Ability dari Hero hanya saat dibutuhkan.


Disini lah peran penting dari Archer Queen. Dia lah yang menjadi eksekusi terakhir di kala Barbarian King dan troop yang masuk ketengah sudah habis di hajar musuh.


Jika anda tepat melakukan taktik ini, anda akan sukses dengan hasil 100% dan pastinya dapat 3 bintang.


Ok, bagaimana sobat, apakah sudah paham ? Jikalau sobat masih bingung silahkan untuk bertanya di kolom komentar yang sudah disediakan. Akhir kata saya ucapakan terima kasih telah berkunjung di blog saya yng simple ini. Salam Clasher salam damai dari Clan Kaltim Maximum. Semangat berjuang sampai akhir !!!




















Kukuh7

Author & Editor

Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

9 komentar: