Friday, January 11, 2013

Fungsi Aplikasi Settings di Nokia N900 (Part 5)

Apa kabar para pengunjung Nokia N900 Indonesia. Semoga kalian semua dalam lindungan-Nya. Artikel kali ini masih berhubungan dengan artikel yang kemarin. Kali ini saya masih membahas fitur di bagian "Connectivity". Saya akan melanjutkan 5 fitur yang terakhir, yaitu Mail for Exchange, Location, VoIP and IM accounts, Phone, dan Certificate manager. Sekarang, mari kita mulai membahasnya satu per satu.

6. Mail for Exchange : fitur ini berguna untuk meng-konfigurasi e-mail yang digunakan utnuk pertukaran data dengan data seperti data yang ada di kantor. Di bawah ini contoh mandatnya.
7. Location : fitur ini berguna untuk mencari lokasi teman anda melalui GPS. Dengan mengandalkan jaringan internet, anda sudah bisa melacak lokasi teman anda.
8. VoIP and IM accounts : berguna untuk sinkronisasi akun jejaring sosial maupun IM (Instant Message).
9. Phone : fitur satu ini memliki peran yang cukup penting dalam N900 anda. Disini anda bisa mengatur model jaringan, ada dual, 2G dan 3G. Anda juga bisa mengubah model pencarian jaringan dari otomatis ke manual maupun sebaliknya.


Jika anda ingin melihat lalu lintas data yang sudah di gunakan N900 anda, maka anda bisa menggunakan fitur "Home network data counter". Tampilannya seperti dibawah ini.
Begitu juga dengan lalu lintas data Roaming. Seperti dibawah ini.
10. Certificate manager : fitur ini berfungsi untuk mengatur sertifikat yang digunakan oleh N900. Jadi semua sertifikat yang berhubungan dengan N900 akan tertampil disini.
Jika anda memliliki sertifikat di MyDocs, anda pun bisa menambahkannya disini dengan cara mengimpornya.
Untuk fitur-fitur yang lain, akan saya lanjtutkan di artikel yang akan datang. Semoga artikel yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi para pemebaca yang budiman.

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh7.com

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, anda bisa membagikannya dengan menyertakan link URL berikut :
http://www.kukuh7.com/2013/01/fungsi-aplikasi-settings-di-nokia-n900_11.html

Kukuh7

Author & Editor

Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment