Monday, January 7, 2013

Fungsi Aplikasi Settings di Nokia N900 (Part 2)

Di artikel kali ini saya akan melanjutkan artikel yang kemarin. Kemarin saya sudah membahas beberapa fitur yang ada di aplikasi "Settings". Sekarang saya akan melanjutkan fitur-fitur berikutnya. Namun jika anda belum membaca artikel sebelumnya, anda bisa mengikutinya disini, Fungsi Aplikasi Settings di Nokia N900 (Part 1). Mari kita langsung saja untuk memulai membahasnya.

5. LED Patterns : Berfungsi untuk melakukan pengaturan pada lampu indikator. Dengan menggunakan fitur ini, anda bisa melakukan kustomisasi, yaitu anda bisa mengubah skema lampu, lama waktu menyala, dan warna lampu.
Disini anda bisa melakukan pengeditan dengan beberapa menu yang telah disediakan. Anda pun bisa mengkombinasikan 2 lampu dalam satu skema.
Di fitur ini, anda disediakan 7 warna lampu, yaitu merah, hijau, biru, kuning, merah muda, biru muda, dan putih.

6. Profile : Fitur ini berguna untuk melakukan pengaturan profil seperti mengatur getaran, nada dering, dan volume nada dering.

Disini anda bisa menggunakan nada dering bawaan, atau pun bisa memakai lagu yang ada di N900 anda. Intinya anda di berikan keleluasaan untuk melakukan kustomisasi.
7. Language & region : Fitur memiliki fungsi untuk melakukan pengaturan bahasa pada N900. Namun bahasa yang disediakan tidak terlalu lengkap, contohnya saja seperti bahasa Indonesia yang tidak disertakan didalam N900.
8. Notification light : Sedangkan untuk fitur ini berguna untuk melakukan pengaturan lampu notifikasi. Kalau diatas tadi untuk melakukan pengaturan skema, warna, dan sebagainya. Untuk fitur yang satu ini fungsinya cukup simple, yaitu untuk menampilkan lampu jika ada notifkasi seperti SMS, missed call, baterai lemah, e-mail, dan lain sebagainya.

Sekian dulu bahasan kali ini, untuk fitur yang lain akan saya lanjutkan di artikel berikutnya. Jadi tetap mampir disini untuk mengetahui fungsi dari fitur-fitur yang lain.

Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi para pembaca,
terima kasih telah berkunjung di Kukuh7.com


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, anda bisa membagikannya dengan menyertakan link URL berikut :
http://www.kukuh7.com/2013/01/fungsi-aplikasi-settings-di-nokia-n900_7.html

Kukuh7

Author & Editor

Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment