Sunday, July 14, 2013

QuickTweaks Tool V9.6.2 for Nokia N9 | Meego Harmattan 1.2

Apakah anda suka memidifikasi ponsel ? Apakah anda suka Modding ? Apakah anda suka melakukan kustomisasi terhadap ponsel anda ? Jika ketiga pertanaan diatas jawabannya "Ya", maka anda harus mengenal dan mencoba aplikasi yang akan saya bagikan ini. Kali ini, saya mau berbagi aplikasi Tweaks tepatnya QuickTweaks Tools. Tahukah anda apa itu Tweaks ? Tweaks merupakan sebuah aplikasi yang diciptakan untuk melengkapi beberapa pengaturan yang belum disediakan secara default di ponsel. Tidak hanya di OS Meego saja, Sistem Operasi seperti Symbian, Android, Maemo, dan sebagainya juga memliki aplikasi Tweaks.

Disini anda dibekal beberapa fitur untuk memodifikasi ponsel anda, seperti Speed Up Transitions MODs, Landscapes MODs, Virtual Keyboard MODs, Games MODs, dan masih banyak lagi MOD yang akan mamanjakan anda dalam memodifkasi Nokia N9 anda. Anda bisa melihat tampilannya dibawah ini.
Waktu Start atau memulai aplikasi,

Ketika aplikasi sudah berjalan, disini Tweaks memakai background Terminal.

Jika anda ingin mengunduhnya, anda bisa membuka link berikut :

Cara menginstalnya, anda bisa melihatnya DISINI

Sekian dulu yang bisa saya bagikan, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat Lankku. Terima kasih telah berkunjung di Kukuh7.com

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, anda bisa membagikannya dengan menyertakan link URL berikut :
http://www.kukuh7.com/2013/02/quicktweaks-tool-v962-for-nokia-n9.html

Kukuh7

Author & Editor

Lahir Pada Tanggal 20 May 1999 in Taluk Kuantan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

2 komentar: